Gratis Paket Data 75 MB Dari Telkomsel

Diposting oleh Jhirien07 pada 20:54, 23-Agu-12

Assalamu Alaikum wr.wb... Pa kabar Sahabat MWB and all Sahabat Dumay..? Semoga slalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.. Ok kali ini Cuma mO share info Gratisan Sesuai dgn tema Blog ini.. trik lama, mungkin udah bxk yg pada pke, cm sekedar share kali aja ada yg blom tahu Silahkan lgsg di Coba KETIK: FLASH (spasi) NOKIA Kirim ke: 3636 Atau KETIK: FLASH (spasi) ASHA... [Baca selengkapnya]

Pelajaran Dasar Bahasa Jepang

Diposting oleh Jhirien07 pada 23:34, 27-Jul-12

Karakteristik Bahasa Jepang Pada bagian ini berisi mengenai karakteristik atau ciri-ciri umum bahasa Jepang. Pemahaman mengenai hal tersebut sangat diperlukan bagi anda yang baru pertama kali belajar Bahasa Jepang. Berikut adalah karakteristik umum Bahasa Jepang Huruf Jepang Ciri-ciri yang paling mencolok dari bahasa Jepang adalah tulisannya. Bagi kebanyakan pembelajar bahasa Jepang, huruf jepang merupakan bagian yang paling sulit dan membutuhkan waktu yang lama. Namun... [Baca selengkapnya]

Menghemat biaya internet dengan paket SNC

Diposting oleh Jhirien07 pada 21:26, 27-Jul-12

Assalamu alaikum Wr. Wb Sebenarnya ini bagian dari trik internet gratis, cm gak afdol aja kalo harus blg ini adalah trik internet gratis.. Hbs untuk bisa menggunakan trik ini harus daftar dulu paket SNC. Itu artinya kudu byr dlu minimal 1rb rupe.. SNC Atau Sosial Network and Chat adalah bagian dari layanan operator.. Kayaknya gak usah di jelasin lagi.. Semua pasti udah pada tahu..... [Baca selengkapnya]